10 Februari 2011

Teacher says .........

Beberapa kata kata random yang masih gue inget

"Jam pelajaran fisika kalian belajar biologi, jam pelajaran biologi kalian belajar fisika. Salah cara belajar seperti itu".
-Pak N-

"Kok kalian gak punya buku? Kayak di kampung aja."
-Bu M-

"Saya kepengen kalian bisa ngajarin anak kalian kimia nanti."
-Bu GB-

"Saya tidak ingin jabatan, saya hanya ingin mengajar karena mengajar termasuk ibadah."
-Pak HMSP-

"Besok kita latihan hormat sebelum melakukan roll ke depan dan ke belakang."
-Pak DFCH-

"Mba ! saya beli teh poci satu. Di gelas ya jangan di panci".
-Pak S-

Pak M: (ngabsen) Murid X masuk?
Murid Y: Gak ada pak.
Pak M: Kemana?
Murid Y: Cuti Hamil kali pak
Pak M: Sembarangan! Kamu yang hamilin?
Murid Y: enggalah pak becanda

"Gimana cara ngubah pisang jadi nanas hayo?"
-Bu NIM-

"Aduh jaman sekarang banyak deh makanan yang diproduksi China kayak itu tuh Meteo (Baca: kwetiaw), hamburger, hotdog."
-Pak OH-

"Udahlah kalian ga usah nyatet, dengarkan ibu saja."
-Bu M-

"Binatang apa yang selalu ragu?"
-Bu IK-


Pak DW: (ngejelasin pelajaran)
Murid X: Pak, pusing.....
Pak DW: Lah itu di belakang ada tembok
Murid X:..................

Besoknya...............
..

Murid Y: Pak, pusing pak
Pak DW: Mau tau obat pusing? Sodaranya decolgen itu loh
Murid Y: Hah apa tuh pak?
Pak DW: Pentogen
Murid Y: Pentogen?
Pak DW: Pentogen tembok
Murid Y:................................................................

"Besok harus bayar buku, lewat dari besok harganya 2 kali lipat."
-Bu SH & Bu M-

"Kenapa sih supir metromini ga make prinsip GLBB kalo nyetir?"
-Pak PKB-

"Maaf seperti biasa bapak selalu terlambat."
-Pak DRA-

Sekian, kalo inget gue post lagi okeeeee

2 komentar:

rendarestuna mengatakan...

ris sumpah ini ngakak abis loh ris, sayangnya gue masih kurang paham sama inisial para guru-gurunya aturan lo tulis aja nama aslinya sih biar seru hahaha

raihanabiyan mengatakan...

asik gue ol blog x)